Mimpi Ketemu Tuhan Yesus

Heh? Mimpi ketemu Tuhan Yesus? Beneran?


Iya, emang kenapa? Nuduh saya  mo cepat mati gitu? Haha...

Kayaknya sih belum sampai ke situ ya.

Dini hari (3/11) kira-kira jam 01.30 saya dong terbangun. Saya mimpi aneh. Mimpi yang saya pikir langka, karena ngimpi kok ketemu Tuhan ^^. Sebelum bertemu Tuhan, saya seolah dibawa tentang perjalanan rohani saya. Terutama sejak waktu masih lajang.

Setelah melihat perjalanan rohani yang sepertinya memakan waktu agak panjang. Tiba-tiba saya melihat Tuhan Yesus berkunjung ke rumah. Dia berdiri di depan pintu kamar saya. Bersama Dia ada seorang perempuan dan anak kecil. Saya tahu perempuan itu adalah teman saya waktu saya bekerja di salah satu perusahaan di Solo.

Ketika saya berhadapan denganNya, tau ga rasanya kayak apa?

Rendah diri! Minder! Tidak pede...

Apalagi ketika Dia menyampaikan maksud kedatanganNya untuk melakukan penghukuman di wilayah yang Dia tunjuk. Saya pun berpikir, apakah saya akan terluput? Tetapi saya merasa mempunyai relasi yang baik denganNya, dan saya yakin Dia adalah Juru Selamat.. Tapi ah! Saya tidak bisa mengucapkan satu patah kata pun! Lidah terasa kelu..

Seolah mengetahui kegelisahan saya, Dia berkata, “Engkau beroleh selamat, marilah datang mendekat.”

Tahu bahwa saya beroleh kasih karunia, saya legaaa.. dan saya pun melihat Tuhan ada di sebelah kanan saya.

Dalam mimpi saya, saya dong melihat mantan pacar saya. Dia berkata kepada temannya (bukan ke saya), “Kalau begini, tidak ada cara lain kecuali membasuh jubah kita dalam darah Anak Domba.”

Segera saya terbangun, lalu saya cerita kepada suami yang saat itu belum tidur karena mengerjakan tugas kantor. Tanggapan suami biasa aja sih. Dia bilang kalau saya terlalu serius baca buku yang judulnya “Illuminati” katanya ^^.


Tapi saya tahu, mimpi itu bukan hanya sekedar bunga tidur. Ada nasihat dan penghiburan di balik mimpi itu. Iseng saya ambil HP saya dan membuka “Uplifting Psalm Daily” dan “Prayers and Blessings Daily” Apps.

Ayat dalam Uplifting Psalm Daily terambil dari Psalm 16 : 7 – 8 dan ayat dalam Prayers and Blessings Daily terambil dari Colossian 1 : 11 – 14.

Nasihat :
1.   Menanggung segala sesuatu dengan tekun dan sabar.
2.   Tidak bermain-main dengan kehidupan.
3.    Bersyukur karena keselamatan yang Dia telah beri.


Penghiburan :
1.  Dia telah melepaskan saya dari kuasa gelap dan memindahkan saya ke dalam Kerajaan AnakNya yang kekasih.
2.  Dia sungguh ada di sebelah kanan saya, saya tidak usah goyah.


Ah, sungguh mimpi yang penuh makna! #nyengir.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment